Persaudaraan tidak hanya didapat Dari hubungan darah, persaudaraan yg kuat pun tidak selalu berada didalam satu darah, banyak diantara kita yg begitu dekat Dan erat justru dengan saudara yg bukan dengan satu darah karena Ukhuwah Fillah, Dan kita selalu merasa merekalah saudara kita.
Tapi Tanpa kita sadari, kadang ketika kita merasa kesal,emosi dan marah Karena kesalahan saudara kita tsb. Kita akan membicarakannya kepada saudara yg lain. Bukan saudara jika kita melampiaskan emosi Dan kekesalanya pada oranglain selain dengan saudara yg kita anggap bersalah itu.
bukan saudara jika kita tak mengingatkan ketika salah, Dan malah justru mengatakanya kepada yg lain. Saudara yang baik akan menegur langsung ketika salah,memaafkan ketika kita meminta maaf, Dan melupakanya ketika diabberusaha memperbaikinya. Katakanlah jika saudaramu bersalah, jangan katakan kepada yg lainya, Karena itu akan membuatnya suudzon, dan merasa sedih… Semoga kita selalu bisa menjadi saudara yg saling mengingatkan, meski tak Ada hubungan darah. semoga kita selalu menjadi saudara yg selalu memaafkan kesalahan kesalahan saudara saudari kita, Dan semoga Allah memberikan banyak limpahan kesabaran pada kita, agar kita tak mudah marah … Aaaammiiin Ya Rabbal Alamiiiin I Love You All because Allah🙂

Sahabat

Sahabat