Orang yang membencimu justru orang yang sangat perhatian padamu, tapi dengan cara yang salah.
Biarkan dia membicarakan keburukanmu pada orang lain, toh tak akan membuat dia terlihat hebat. Justru sebaliknya.
Jadi, balaslah dia bukan dengan amarah tapi dengan senyumanmu.🙂

Kalimat obrolan dengan seseorang di organisasi yang baru saya ikuti. Sebut saja mas R, saya selalu terkagum kagum dengan apa yang selalu beliau sampaikan. Mulai dari A sampai Z , sekilas kalau dilihat pemalu tapi ilmu agama nya luas sekali. Mengikuti kajian online setiap malam via BBM yang saya ikuti sekarang benar-benar membuat saya menemukan sesuatu yang berbeda dan baru. Allah sayang, Allah Adil selalu menunjukkan jalan kebaikan kepada orang-orang yang mau berusaha lebih baik. Ada kalimat yang pernah saya dengar “Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya.” Kalau semua orang harus mengerti dan mendukung, kita takkan pernah tau arti memperjuangkan🙂 Nah disini saya belajar banyak hal, meskipun kajian ini via online dan pertemuan sekali dalam sebulan buat saya lebih efektif. Saya bahagia bersama mereka.

@ JIH

KPK Ni'matul UlumBerhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang terpenting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yg sama terulang kembali. Masa lalu biarlah berlalu…. ^^

Ya Allah, jika karena lisanku ada yang tersakiti, maafkan aku. Dan buka pintu maaf dihati mereka untukku.

 

Salam Cinta🙂🙂🙂