Assalamualaikum wrwb!!🙂 (senyum sumringah😀 )

“Pemburu Beasiswa Dalam dan Luar Negeri ( INDONESIA)”

Gambar

“Kita adalah keturunan bangsa pejuang. Yang tidak mengenal lelah dan kalah.” (Bacharuddin Jusuf Habibie)

iya saking ga kenal lelah lupa tidur! well, berlelah-lelahlah  manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang!
Nanti juga bakal terbayar kan! Cayoooo semangaaaat!😀

Berawal dari sebuah Grup di FB https://www.facebook.com/groups/146229688794350/

Twitter : https://twitter.com/PemburuBeasiswa

Visi PB:

Sebanyak mungkin bangsa Indonesia (di seluruh pelosok negeri, dari seluruh lapisan ekonomi dan sosial) melanjutkan Pendidikan seTinggi-Tingginya sehingga lebih Cerdas, berPengetahuan Luas, berKetrampilan Tinggi, memiliki Networking & Mental Internasional, yang pada akhirnya mampu mengambil peran bagi pembangunan dan pemerataan kesejahteraan rakyat (Equality & Development) di seluruh pelosok Indonesia.

Misi PB:

1. Memotivasi anak-anak bangsa Indonesia untuk membangun mimpinya, terus menjaga&mengejar mimpi pendidikannya.

2. Berbagi pengalaman dan rahasia keberhasilan meraih beasiswa, menjadikan sebanyak mungkin anak bangsa (di seluruh pelosok negeri, dari seluruh lapisan ekonomi dan sosial) memperoleh kesempatan belajar setinggi-tingginya, baik di dalam maupun di luar negeri melalui berbagai beasiswa seluruh dunia.

3. Membangun silaturahmi dan ikatan kerjasama antara putera-puteri Indonesia yang telah dikaruniai keberhasilan meraih beasiswa baik dalam maupun luar negeri.

Gambar

Karya Mr. M. Kasyul Fuadi, KAIST korea

Pada saat kita Memotivasi Orang Lain pada saat itu juga sebenarnya kita sedang Memotivasi Diri Kita Sendiri. Setiap Kebaikan pasti akan kembali kepada kita sebagai Kebaikan yang jauh lebih banyak. Semoga semua kebaikan teman2 dicatat sebagai amal dan dikembalikan oleh Tuhan sebagai rizqi, keberuntungan, dan kelapangan hidup kita bersama di dunia, alam kubur, dan akherat nanti.,,Aamiin

Kalimat dari beliau yang bakal terngiang di kepala “SIZE DOESNT MATTER.. VISION DOES MATTER! ” From daejeon..hehe

Gambar

Mewujudkan impian apapun dibutuhkan usaha. Impian mempunyai kekuatan yang sangat besar, hanya ketika diperkuat oleh penelitian, pembelajaran dan usaha. Jika kita menjalani prosesnya, kita akan mencapai tujuan kita (Gene Perret).

Ayolah buat warga negara INDONESIA, Silahkan bergabung dengan kami!

PEMBURU BEASISWA 2.0 yang dengan beberapa pengurus ( kak fajar, uda alif , uda bayu, uda nugroho, kak kasyful, mbak lidya, mbak raras, kaka lina, dan saya😀 )

Tulisan ini di tulis hanya buat perkenalan, semoga banyak yang baca yah!🙂

Come join us!

gag rugi kok insyaAllah! ^ ^

Gambar

Wassalamualaikum wrwb